Minggu, 11 Januari 2015

Obat Herbal Asam Urat Ampuh dan Aman

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Asam Urat ,- Penyakit Asam Urat adalah penyakit yang memasyarakat di Indonesia. Tidak hanya orang tua, terkadang anak muda juga bisa terkena penyakit ini. Kini telah hadir Obat Herbal untuk menyembuhkan penyakit asam urat anda, mulai dari yang biasa sampai yang sudah kronis/akut. Obat tersebut yaitu Jelly Gamat Gold-G, terbuat dari hewan laut Teripang dan tanpa campuran zat kimia apapun. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini karena obat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI114645721. Sekarang kita kenali dulu apa itu penyakit asam urat dan apa saja yang bisa menyebabkan kita terkena penyakit asam urat.

Apa Itu Asam Urat ?

Asam urat merupakan penyakit atau zat buangan hasil dari metabolisme dari purin yang masuk ke dalam tubuh dan diubah menjadi asam urat serta kemudian dibuang melalui ginjal. Biasanya asam urat dalam darah akan meningkat, disebabkan oleh beberapa kondisi yang antara lain adalah mengkonsumsi makanan yang mengandung purin tinggi.

Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan salah, nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri yang sangat luar biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat. Untuk lebih meyakinkan anda sebaiknya cek ke dokter terlebih dahulu.

Asam urat lebih sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, biasanya untuk pria yaitu yang berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause yaitu disaat berhentinya secara fisiologis siklus menstruasi yang berkaitan dengan tingkat lanjut usia wanita (antara 45 - 65 tahun). Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Penyebab Terjadinya Asam Urat

 Asam urat merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin.Apa itu Zat Purin ? Zat Purin adalah zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.

Setelah itu, makanan yang masuk ke dalam tubuh akan diolah melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat. Hanya saja, jika kadar asam uratnya berlebihan (dikarenakan pengonsumsian zat purin secara berlebihan) maka akan menyebabkan ginjal tidak mampu untuk mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak.

Gejala/Ciri-ciri Orang terkena Asam Urat




















Seperti yang dijelaskan tadi bahwa nyeri sendi memang merupakan indikator utama datangnya asam urat. Namun tidak semua perasaan nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena asam urat. Untuk lebih jelasnya tentang gejala asam urat, simak penjelasan berikut ini :

1. Bagian persendian akan terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).

2. Biasanya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.

3. Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.

4. Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.

5. Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri yang sangat luar biasa pada saat tubuh kita bergerak.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Menyembuhkan Asam Urat


Gamat emas atau teripang emas adalah bahan utama obat asam urat Jelly Gamat Gold-G, Teripang jenis ini mempunyai keunggulan dalam kandungan dan khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit. Kandungan gizi yang terkandung pada teripang ini antara lain protein, mineral, omega 3, kolagen. Bukan hanya itu, teripang emas juga sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam. Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia, teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai obat asam urat.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berfungsi memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Riset dari New York, Amerika Serikat. Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis,  menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya tersebut, kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Bukan hanya para peneliti dunia saja yang kagum dengan khasiat dan keampuhan teripang emas sebagai obat asam urat ini,  kini gizi lengkap teripang emas telah di kemas dalam botol Jelly Gamat Gold-G, yang diolah menggunakan teknologi modern melalui proses destilasi 4 x sehingga kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas tidak hilang dan rasa nya pun tidak asin (Netral) serta aman untuk di konsumsi bagi penderita alergi makanan laut.

Testimoni Orang-Orang Yang Mempunyai Asam Urat dan Sudah Sembuh setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Nama           : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur            : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Jelly Gamat Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa mungkin Jelly Gamat Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th). Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai obat asam urat.



Nama         : Ariyani Arif Bau
Umur         : 21 Tahun
Keluhan      : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya .

Daftar Harga  Jelly Gamat Gold-G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 
Jika anda berminat memesan Gold-G, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RAB : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RAB : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

3 komentar: